Pages

Style untuk bikini wax



Styles

Bikini waxing dapat diklasifikasikan ke dalam beberapa gaya dasar yang mungkin memiliki nama yang berbeda. Waxing Amerika adalah pengangkatan hanya rambut kemaluan yang terkena dengan pakaian renang, tergantung pada gaya baju renang tersebut. Untuk bikini, itu akan rambut di bagian atas paha dan di bawah pusar. Ia juga dikenal sebagai dasar bikini wax, atau lilin bikini line.
    
waxing Perancis meninggalkan strip vertikal di depan (kadang-kadang disebut strip arahan), dua sampai tiga jenis ukuran lebar jari-panjang tepat di atas vulva, dan 4 cm (1 ½ inci) lebar. Ia juga dikenal sebagai lilin Brasil parsial. Rambut daerah peri-anal dan labia dapat dihilangkan. Pemindahan rambut dari daerah tersebut juga dikenal sebagai lilin Playboy atau G-waxing. Lilin landasan telah menjadi populer dengan model yang harus memakai pakaian dari sempitnya ekstrim di wilayah selangkangan.
    
Brasil waxing adalah yang paling dikenal lilin bikini, dan melibatkan penghapusan rambut semua di daerah panggul, depan dan belakang, sementara kadang-kadang meninggalkan strip tipis rambut di pubis ini dapat digunakan oleh mereka yang memakai celana bikinis.It adalah bentuk waxing bikini, dan melibatkan penghapusan lengkap rambut dari bokong dan berdekatan dengan perineum, anus dan vulva (labia majora dan mons pubis). Jika strip vertikal tipis dari rambut kiri, maka dapat disebut strip pendaratan. Brazilian waxing juga dikenal sebagai lilin Brasil penuh, penuh Bikini wax, lilin Hollywood atau Sphinx. Berbagai Sphinx melibatkan penghapusan lengkap rambut semua di daerah pinggul. Nama ini berasal dari suatu jenis telanjang kucing dari Kanada. Ini, kucing berbulu halus berkulit Sphynx merupakan keanehan genetik ditemukan di Toronto pada tahun 1966. Beberapa salon mengacu pada Sphynx sebagai Hollywood.
    
Beberapa wanita trim, tapi tetap rambut di labia mereka, sementara menghilangkan rambut kemaluan pada mons pubis




Antropolog Desmond Morris telah mengidentifikasi gaya waxing lain:

    
The Line Bikini: Ini adalah bentuk paling ekstrim. Semua rambut kemaluan ditutupi oleh bikini yang tersisa di tempat. Hanya terurai rambut di kedua sisi dihapus, sehingga tidak ada yang terlihat ketika bikini dengan sisi tinggi-potong sedang dipakai.
    
The Full Bikini: Hanya sedikit rambut yang tersisa, pada Mound Venus (pubis mons)
    Eropa: Semua rambut kemaluan akan dihapus "kecuali patch kecil di gundukan".
    Segitiga: Semua rambut kemaluan dihapus kecuali segitiga tajam dipangkas dengan titik pusat, bertujuan lebih rendah di bagian atas alat kelamin. Ini telah digambarkan sebagai "sebuah kepala panah menunjuk cara untuk kesenangan".
    
The Kumis: Semuanya dihapus kecuali patch, luas persegi panjang tepat di atas kap di bagian atas celah kelamin. Hal ini kadang-kadang disebut "The Kumis Hitler", kadang-kadang "Kumis Chaplin".
    
Hati: The seberkas kemaluan utama dibentuk menjadi sebuah simbol hati dan mungkin dicelup merah muda. Ini adalah gaya populer untuk Hari Santo Valentine, yang disajikan sebagai kejutan erotis ke pasangan seksual.
    
Jalur Landing: Sebuah pola rambut kemaluan dibudidayakan di mana rambut dipangkas ke strip vertikal yang sempit atau persegi panjang, dan semua rambut kemaluan yang lain akan dihapus. Landing strip dimulai dari mana saja antara garis rambut kemaluan alami untuk dalam waktu dua inci dari atas vulva, dan berakhir tepat di atas klitoris.
Line  Playboy: Semuanya dihapus kecuali sebuah persegi panjang, panjang dan sempit dari rambut, 4 cm (1 ½ inci) lebar.

Pengikut

Blog Archive

 

Jual Wax Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada