Pages

Apa itu wax ?


Bikini waxing adalah pencukuran rambut tubuh di dalam dan sekitar daerah kemaluan, biasanya oleh perempuan, dengan menggunakan lilin. Dengan gaya tertentu dari pakaian renang wanita, rambut kemaluan mungkin menjadi terlihat di sekitar area selangkangan celana renang. Terlihat rambut kemaluan secara luas ditolak budaya dan umumnya dianggap estetis, tidak diinginkan dan memalukan, dan begitu juga di kali dihapus .Namun, beberapa orang juga menghilangkan rambut kemaluan yang tidak terkena, untuk alasan estetika atau lainnya.

Garis bikini panjang adalah garis khayal di daerah kemaluan wanita yang menggambarkan bahwa bagian yang biasanya akan ditutupi oleh bagian bawah pakaian renang. Dalam konteks waxing, umumnya dipahami untuk menggambarkan setiap rambut kemaluan terlihat di luar batas-batas pakaian renang. pencukuran bulu biasanya juga dilakukan pada kaki bagian atas.

Rambut kemaluan dapat dihapus dalam beberapa cara, termasuk waxing, cukur, sugaring atau menggunakan krim obat menghilangkan rambut kimia. Rambut yang tidak mungkin dihapus dipangkas. Sedangkan terutama terkait dengan wanita, pria kadang-kadang juga menghilangkan rambut kemaluan


Pengikut

Blog Archive

 

Jual Wax Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
Girl Illustration Copyrighted to Dapino Colada